Bagaimana Lay Laminate Flooring

Bagaimana Lay Laminate Flooring

Ketika Anda membeli lantai merek baru, Anda menginginkan kualitas terbaik. Ekspektasi kualitas ini juga tidak berhenti pada produk. Setelah lantai baru Anda tiba, itu harus dipasang dengan standar tertinggi. Meskipun kami tidak dapat menawarkan layanan yang sesuai di sini, di Lantai Kayu Langsung, Anda dapat melihat panduan kami tentang cara menemukan pemuat lantai kayu untuk mendapatkan beberapa kiat bermanfaat. Jika Anda terbiasa dengan DIY Anda dan ingin menyesuaikannya sendiri, kami telah menyusun buku pegangan ini tentang cara meletakkan lantai kayu untuk memandu Anda melalui proses tersebut.

 

Komposisi Laminate Flooring

Ini membantu untuk melakukan penelitian Anda dan tahu apa sebenarnya Laminate terbuat dari. Laminate Flooring tidak terbuat dari kayu solid, melainkan beberapa lapis fibreboard kepadatan tinggi (HDF). Sering kali dikenal sebagai hardboard, HDF dibangun dari kayu yang ditekan yang terikat bersama pada suhu tinggi. Lapisan hardboard ini membentuk material dari mana Laminate Flooring dibuat.

 

Efek kayu yang Anda lihat di atas sebenarnya adalah gambar yang dicetak, yang kemudian diperlakukan untuk memberikan tampilan akhir. Laminate sering muncul dengan kesan seperti hidup di kayu untuk memberikan efek yang benar.

 

Mengapa Memilih Laminate Flooring?

 

Ada banyak argumen untuk dan melawan Laminate (karena ada untuk setiap opsi lantai). Alasan utama untuk memilih Laminate Flooring adalah:

 

Lapisan HDF berarti bahwa Laminate lebih tahan lama dari kayu solid, dan menawarkan perlindungan lebih dari goresan dan keausan umum.

Baik biaya material dan instalasi Laminate lebih murah daripada kayu keras, yang berarti itu sama sekali merupakan alternatif yang lebih hemat biaya terhadap kayu asli.

Meskipun Laminate tidak dapat diamplas dan selesai kembali seperti kayu asli, jika telah dipasang sebagai lantai apung, papan yang rusak mudah diganti.

 

Kesesuaian Kamar

Sekarang setelah Anda memahami apa yang membentuk Laminate Flooring, hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah menilai kesesuaian ruang Anda. Jika ruangan Anda memiliki masalah terkait kelembaban, Laminasi harus dihindari. Meskipun menawarkan perlindungan lebih terhadap kelembaban dari kayu asli, masalah yang sedang berlangsung dengan lembab pasti akan menimbulkan masalah di masa depan. Masalah kelembaban harus benar-benar diperbaiki sebelum Anda meletakkan lantai Anda.

Laminasi sangat cocok untuk ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, tangga dan bahkan dapur. Namun, Anda harus berhati-hati terhadap perubahan ekstrim pada kelembapan atau suhu, dan memastikan tumpahan apa pun benar-benar langsung dibersihkan. Kelembaban berlebih dapat menyebabkan warping di masa depan, jadi sebaiknya hindari paparan air secara teratur.

Jual Parket lantai murah

Lihat lebih lanjut: Di mana saya dapat Lay Laminate Flooring?

 

Alat yang Anda Butuhkan

Sebelum Anda sesuai dengan lantai baru Anda, Anda harus memastikan Anda memiliki alat yang tepat; banyak dari mereka yang sudah ada di kotak alat Anda. Bagi yang tidak Anda, sebagian besar outlet DIY akan memiliki sisanya.

 

Fitting Kit Laminate

 

Beberapa alat yang mungkin Anda perlukan meliputi:

  • Laminate Fitting Kit (termasuk tapping block, crow bar dan spacer)
  • Steel Square
  • Pensil
  • Penguasa / Pengukur Pita
  • Palu
  • Pisau Stanley
  • Mitre Saw (untuk pemotongan lebih besar)
  • Jigsaw (untuk potongan kecil dan berlekuk-lekuk)
  • Pisau Stanley
  • Power Drill (untuk memotong lubang pipa radiator jika diperlukan)
  • Kacamata pelindung
  • Bantalan lutut
  • Selotip
  • Penyedot debu
  • Mempersiapkan Subfloor Anda
  • Menyiapkan Subfloor untuk Laminate Flooring

 

Anda perlu memastikan subfloor Anda benar-benar kering sebelum meletakkan apa pun di atasnya. Bersamaan dengan ini, harus sejajar dan sehalus mungkin. Jika permukaan tidak rata, ini menciptakan tekanan berlebihan pada papan ketika mereka berjalan. Plus, subfloor bahkan berarti lantai datar setelah diletakkan. Akhirnya, harus benar secara struktural, jika subfloor Anda terbuat dari kayu, pastikan kondisinya baik – terutama jika sudah tua. Hal yang sama berlaku untuk subfloor beton. Panduan lengkap kami tentang cara menyiapkan subfloora Anda menguraikan pada masing-masing poin ini jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut.

 

Mendasari

Mendasari adalah bagian penting dari peletakan Laminate Flooring Anda. Jenis mendasari Anda pergi akan tergantung pada kebutuhan individu Anda. Jika Anda pas Laminate Anda di ruangan yang akan memiliki kelembaban, mendasari yang mencakup membran tahan lembab diperlukan untuk menawarkan perlindungan ekstra.

 

Mendasari untuk Laminate Flooring

Pilihan Anda juga akan tergantung pada preferensi Anda. Hamparan yang lebih tebal memberikan lebih banyak pemeriksaan suara dan akan terasa lebih lembut di bawah kaki. Ini layak dipertimbangkan jika Anda memasang ruang atas.

Letakkan lapisan bawah di subfloor Anda dan rapikan agar pas. Pastikan panjang diletakkan sejajar, kemudian pas dengan menggunakan selotip. Setelah menyiapkan lapisan bawah Anda, sekarang saatnya untuk mulai memasang Laminate Flooring Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*