Bos Saya Tidak Memberi Saya Kursi Ergonomis Jadi Saya Sakit

Bos Saya Tidak Memberi Saya Kursi Ergonomis Jadi Saya Sakit

Kantor modern biasanya dapat didefinisikan oleh perabotan di dalamnya. Furnitur yang lebih fungsional, seperti kursi meja, adalah standar dalam mengidentifikasi kantor sebagai surga atau neraka. Dukungan Lumbar bukanlah frasa yang digunakan untuk menjual kursi. Itu kata kunci untuk keselamatan fisik. Setiap kursi kantor kulit adalah kulit, tetapi jika tidak memiliki banyak dukungan lumbar, itu hanya permen mata.

Kursi ergonomis adalah jawaban untuk semua karyawan yang berlenggak-lenggok kesakitan karena kursi kantor yang lebih rendah. Kursi ergonomis memberi orang-orang yang bekerja keras di dukungan lumbal yang mereka butuhkan saat mereka mengetik dan kemewahan lembut dan halus yang pantas mereka dapatkan ketika mereka butuh waktu sejenak untuk mengistirahatkan tangan mereka.

Sebagian besar kantor tidak membeli kursi ergonomis karyawan. Ini mungkin menjelaskan kepahitan yang dirasakan oleh beberapa karyawan ketika mereka berjuang untuk hidup melalui hari yang tidak termasuk dukungan lumbal dan sedikit istirahat untuk lengan yang lelah. Kesejahteraan fisik dapat meningkatkan produktivitas dan mengurangi kemarahan di kantor. Seperti yang kita semua tahu, kemarahan di tempat kerja bukanlah hal yang indah.

Pengusaha harus mempertimbangkan memberi setiap karyawan hak untuk bekerja tanpa rasa sakit. Pilihan ergonomis mungkin lebih mahal di depan, tetapi dalam jangka panjang, tenaga kerja bekerja lebih baik karena nyaman. Ada banyak informasi tentang keyboard dan kursi ergonomis. Studi adalah cara yang baik bagi pengusaha untuk menentukan apa yang dapat dilakukan oleh opsi-opsi ini bagi mereka dan hal-hal yang ingin mereka capai dengan tenaga kerja yang bahagia. Pada waktunya, opsi ergonomis membayar sendiri.

Leave a Reply

Close Menu