Cara Menghapus Wallpaper

Penghapusan wallpaper dinding rumah bisa menjadi proses yang berantakan jika dilakukan salah. Apakah Anda ingin belajar cara menghapus wallpaper? Ini sebenarnya cukup sederhana jika Anda mengatur segalanya. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa alat dan kesabaran untuk membiarkan alat-alat tersebut melakukan pekerjaan mereka. Alat-alat ini termasuk alat scoring, scraper atau pisau lebar, obeng, pelukis tape, wallpaper stripper, kuas cat, roller dan nampan, lembaran jatuh, kantong sampah, ember, spons, tangga langkah, cairan pencuci piring atau sabun gula. Anda juga dapat menggunakan steamer wallpaper yang menggunakan uap panas untuk mencairkan perekat untuk menghapus wallpaper.

Jika Anda akan menggunakan stripper, pastikan untuk menggunakan P.P.E. (Alat Pelindung Diri), yaitu; sarung tangan karet dan kacamata pengaman. Pastikan ruangan berventilasi baik, kipas listrik berosilasi sangat ideal, dan buka jendela.

Mulai dengan menyiapkan ruang kerja Anda. Hapus semua perawatan furnitur dan jendela dari ruangan atau pindah ke bagian tengah dan tutup dengan seprai. Selanjutnya menggunakan obeng, lepaskan semua penutup daya dan sakelar. Isolasikan kekuatan ke ruangan, dan letakkan selotip pelukis di atas stopkontak untuk menghindari stripper pada mereka. Begitu juga dengan permukaan lain yang ingin Anda hindari stripper. Letakkan lembaran kanvas ke lantai, karena ini tidak akan licin seperti lembaran plastik.

Sekarang saatnya untuk mencetak wallpaper dinding minimalis. Mulai di sudut dekat langit-langit dan sebaiknya di sepanjang jahitan. Gunakan alat scoring dalam gerakan melingkar, ini akan membuat ratusan lubang kecil di wallpaper memungkinkan stripper menembus. Untuk memulai, lakukan saja bagian 3 ‘persegi sebagai tes. Selanjutnya gulung pada stripper dan biarkan 15-20 menit bagi penari telanjang untuk menembus lubang skor dan melarutkan perekat. JANGAN terburu-buru langkah ini. Jika pengupas mulai mengering selama waktu ini, gunakan lapisan kedua untuk memastikan area tetap basah. Pilihan lain adalah dengan menggunakan pengukus, pastikan Anda menjaga pelat kukuk keras dan kencang di dinding. Setelah waktu yang disarankan, gunakan pisau lebar Anda untuk mengangkat jahitan dan tarik kertas dari dinding pada sudut 45 derajat. Terus bekerja di sekitar ruangan dari atas ke bawah di sekitar 3 kaki bagian lebar, menggunakan alat penilaian Anda dan stripper atau kapal uap. Selalu letakkan sisa-sisa Anda di kantong sampah. Masalah umum adalah beberapa backing kertas akan tetap berada di dinding. Untuk memperbaiki ini, cukup gunakan beberapa penari telanjang lagi, tunggu waktu yang diperlukan, kemudian gunakan pengikis untuk menghapusnya.

 

Leave a Reply

Close Menu