Rumah Lebih Besar Tidak Selalu Lebih Baik

Rumah Lebih Besar Tidak Selalu Lebih Baik

Baru-baru ini saya berada di sebuah pesta di mana seorang teman seorang teman sedang berbicara kepada saya tentang rumah baru yang mereka bangun. Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia akan senang menggunakan jasa arsitek, tetapi dia tidak bisa karena rumahnya hanya kecil; bukan ukuran rumah yang akan dirancang arsitek.

Ini membuat saya berpikir, bahwa mungkin ada banyak orang di luar sana dengan kesalahpahaman yang sama. Jadi saya pikir saya harus membuat catatan dan pemikiran yang benar bagi mereka. Ya, para arsitek bekerja pada proyek yang sangat besar, dari rumah keluarga besar hingga pembangunan komersial, tetapi itu tidak berarti bahwa rumah keluarga berukuran rata-rata, atau bahkan rumah yang lebih kecil, tidak dapat memperoleh manfaat dari arsitek.

Banyak orang berasumsi bahwa jika mereka hanya membangun rumah kecil, mereka tidak memiliki ruang yang tersedia untuk memanfaatkan desain arsitektur. Mereka percaya bahwa dengan dimensi yang lebih kecil dari rumah mereka, mereka cukup banyak terjebak dengan memiliki desain dasar yang terdiri dari banyak kotak kecil (kamar) yang disatukan, dan bahwa ruang lantai yang berharga tidak dapat dikhususkan untuk sudut arsitektur yang menarik.

Tetapi tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Bahkan, mereka dapat menemukan bahwa mereka akan memiliki ruang hidup lebih jika mereka menggunakan layanan jasa arsitek rumah untuk mendesain rumah untuk mereka. Mengingat kemampuan unik seorang arsitek untuk memaksimalkan ruang yang dapat digunakan, mereka benar-benar dapat menemukan rumah kecil yang akan saya desain untuk mereka akan merasa jauh lebih luas.

Sebuah dasar dari rak desain rumah kecil biasanya serangkaian kotak kecil yang terhubung bersama. Tidak ada pemikiran tentang bagaimana setiap orang yang menggunakan desain itu menjalani hidup mereka. Yang kemudian terjadi adalah para penghuni rumah mengubah gaya hidup mereka untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan mereka, daripada memiliki lingkungan yang telah diubah sesuai gaya hidup mereka.

Selain itu, rencana rak tidak secara khusus memenuhi kebutuhan furnitur dan / atau penyimpanan khusus Anda. Sebaliknya, Anda dibiarkan mencoba membuat segala sesuatunya pas, yang sering mengakibatkan hilangnya ruang lantai vital yang Anda coba maksimalkan.

Namun, sebuah rumah yang akan didesain oleh seorang arsitek untuk Anda, terlepas dari seberapa kecil itu, akan dirancang di sekitar gaya hidup Anda. Ini juga akan mempertimbangkan furnitur Anda serta persyaratan penyimpanan unik Anda. Dengan membuat dinding sedikit lebih lama, atau membangun solusi penyimpanan, mereka akan membuatkan rumah untuk Anda yang benar-benar memberi Anda lebih banyak ruang di dalam rumah berukuran sama. Yang terbaik dari semua desain akan memungkinkan hubungan antara area hidup dan pengecualian dari area-area yang paling baik untuk dihapus dari kegiatan utama rumah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*